Rabu, 19 April 2023

Satbrimob Polda Banten Siap Amankan Jalur Mudik Di Pelabuhan Merak


CILEGON - wartaexpress.com -
Dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2023, Satuan Brimob Polda Banten turunkan personel yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten, Kompol Septiono, pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Maung Tahun 2023 ini di Pelabuhan Merak, Cilegon, untuk menghindari terjadinya kepadatan masyarakat yang ingin menaiki kapal menuju Pulau Sumatera pada Rabu (19/04) dini hari.

Selain melakukan pengamanan, anggota Brimob juga turut membantu anggota Pospam pengamanan untuk mengatur lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon.

Komandan Satbrimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, bahwa pasukan yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat menggunakan perlengkapan yang lengkap. Pengamanan ini guna membackup Satuan Kewilayahan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat agar dalam menjalankan perjalanan ke kampung halamannya dengan aman, serta pengamanan ini juga adalah wujud kehadiran Polisi untuk masyarakat.

"Dalam pelaksanaan tugas personel Satbrimob Polda Banten juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, agar melengkapi surat-surat kendaraan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas," pungkas Dede. (Bidhumas/MM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....