Rabu, 26 April 2023

Sering Terjadi Konflik, Maulana : TNI dan Polri Harus Selalu Kompak


MAROS - wartaexpress.com -
Akhir-akhir ini telah terjadi beberapa peristiwa yang tidak pantas terjadi yang melibatkan oknum TNI dan Polri, diantaranya penyerangan beberapa fasilitas milik Polri di Kota Makassar dan Polres Jeneponto, Kamis (27/07/2023).

Dihubungi lewat telepon, salah satu pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Maros mengatakan, bahwa TNI dan Polri harus jalin kekompakan dan komunikasi yang baik. "TNI dan Polri harus kompak, masyarakat punya harapan kepada kedua institusi tersebut untuk menjaga NKRI sesuai tugas dan fungsi masing-masing, saya yakin masalah yang terjadi hanya perbuatan oknum sehingga terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama," ungkap Maulana Azis, Wakil Ketua KBPP Polri Resor Maros.

Maulana juga berharap TNI dan Polri sering-sering melakukan kegiatan bersama agar terjalin kekompakan. "Seperti senam dan kegiatan sosial bersama agar terjalin keakraban dan kekompakan antara TNI dan Polri,” tambah Maulana. (Kontr/M. Azis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....