Jumat, 28 April 2023

Halal Bihalal Paguyuban Warga Wonogiri Manunggal


WONOGIRI - wartaexpress.com -
Paguyuban Warga Wonogiri (Pawari) Manunggal dilaksanakan dengan sederhana diisi acara santunan anak yatim dan kaum duafa, dihadiri Camat Baturetno yang diwakili Mukino, Kepala Desa Watu Agung, Tugimin, Ustadz Romli Akbar yang mengisi tausiah dan mengajak anak-anak yatim dan duafa untuk bergembira dan berbagi di acara Halal Bihalal Paguyuban Warga Wonogiri Manunggal, 25/4/2023.

Permintaan maaf dari Ketua Panitia Sunarno dan Ketum Noval Nawawi, Penasehat Umum Jhon Mahendra dan sesepuh Jabodetabek Ngatino, serta pengurus pusat dan korwil-korwil di Jabodetabek dan Kabupaten Wonogiri menjadi agenda tahunan dalam silaturahmi dengan slogan semangat tanpa sambat,” ungkap Ngatino dalam sambutannya.

Kegembiraan anak yatim dan kaum duafa berbaur dalam keharuan berbagi di Ayam Geprek 18, Baturetno, yang diselingi hiburan dari perwakilan-perwakilan Paguyuban Warga Wonogiri Manunggal 13 korwil di Kabupaten Wonogiri dan Jabodetabek. Warga yang berdatangan membuat arus lalu lintas Batu Retno-Pacitan ramai dan lancar. (Mayuli)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....