Senin, 24 April 2023

Banyaknya Pengunjung Berlibur Ke Anyer Membuat Kendaraan Terjebak Kemacetan


CILEGON - wartaexpress.com -
Dua hari sesudah lebaran tempat rekreasi di banjiri para pengunjung salah satunya Pantai Anyer tak ayal membuat kemacetan semakin parah karna pantai Anyer tak mampu menampung membludaknya pengunjung.

Sejumlah wisatawan yang berencana berlibur ke Pantai Anyer, turun dari kendaraan, lantaran kelelahan menunggu buka tutup jalan di simpang tiga Jalan Lingkar Selatan, Cilegon, Banten.

Sejumlah wisatawan, turun dari kendaraannya mencari tempat berteduh di tepi jalan, atau warung, karena cuaca yang panas. Bahkan ada beberapa wisatawan yang memutar balik kendaraannya untuk mencari alternatif ada juga yang kembali ke rumahnya karena kesal dengan kemacetannya.

Lamanya jadwal waktu buka tutup jalan mengakibatkan antrean panjang hingga kurang lebih lima kilometer, salah seorang pengendara berharap pemerintah setempat bisa lebih meningkatkan fasilitas atau ruas jalan ke lokasi wisata Anyer tersebut.

Bahkan rekayasa lalu lintas yang diberlakukan pun tak kuasa mengendalikan kemacetan arus lalulintas, di kawasan Wisata Anyer rekayasa lalin dilakukan, lantaran kawasan ini dipadati kendaraan wisatawan, baik roda dua maupun roda empat. (Udin Jaenudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....