Selasa, 25 April 2023

Relawan Ganjar Front Kebangsaan Berharap Erick Thohir Jadi Cawapres 2024


JAKARTA - wartaexpress.com -
Riano Oscha Khalik, selaku Koodinator Front Kebangsaan yaitu gabungan dari organ-organ Relawan Ganjar Pranowo telah menyatakan, mendukung PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 dan berharap agar Capres Ganjar Pranowo didampingi oleh seorang Cawapres yang dapat diterima di semua golongan, terutama pada kalangan generasi muda, Rabu (26/04/2023).

Untuk itu, menurut Front Kebangsaan salah satu yang pantas mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Cawapres adalah Erick Thohir yang saat ini menjabat Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI. Dinilai layak karena debut dan prestasinya jelas.

“BUMN di bawah kepemimpinan Pak Erick semakin baik, bersih dan maju. Kemampuan manajerial yang dimiliki Erick Thohir diharapkan dapat diterapkan pada wilayah yang lebih luas, yaitu untuk kemajuan Indonesia di segala bidang," ucap Riano.

“Maka Front Kebangsaan sebagai pendukung Ganjar Pranowo dan PDIP berharap, agar Erick Thohir menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan untuk diusung sebagai Cawapres Ganjar Pranowo," tutup Riano. (Rls/Alek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....