Sabtu, 29 April 2023

Mubes Ikatan Keluarga Besar dan Reuni Akbar SMAN 3 Padang Sidimpuan


PADANG SIDEMPUAN - wartaexpress.com -
Reuni Akbar dan Mubes SMAN 3, Padang  Sidimpuan, Sumatera Utara pada Selasa (25/04/2023) lalu bertempat di SMAN 3, Padang Sidimpuan, yang dihadiri para alumni mulai dari angkatan 80 sampai dengan 2022 berjalan dengan baik.

Hasil dari Mubes SMAN 3, Padang Sidimpuan, Ketua Umum Alumni (IKA) terpilih kembali Hapendi Harahap, SH, MH. Sebagai Ketua Harian Iran Siregar, Sekretaris Santi Anwar, dan Bendahara Sarintan Siregar.

Pelaksanaan Reuni Akbar sebagai Ketua Panitia adalah Iran Siregar, dengan kerja keras panitia Reuni SMAN 3 Padang Sidimpuan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan sebelumnya.

Reuni Akbar SMAN 3, Padang Sidimpuan, Selasa (25/4/2023) lalu dihadiri oleh Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MH dan Dinas Bappeda M. Yusar Nasution, mengajak semua para Alumni untuk menjalin kekompakan ke depannya buat pembanngunan di lingkungan SMAN 3, salah satunya untuk merenopasi tempat ibadah musholla di lingkungan SMAN 3 yang sudah tak dapat menampung pada waktu berjamaah.

Walikota Irsan Efendi Nasution, SH, MH, mengajak semua para Alumni rapatkan barisan dan untuk mempererat kekompakan serta kekeluargaan. (Kontr/M. Said Nasution)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....