Kamis, 20 April 2023

Polres Karawang Sediakan Rest Area Yang Nyaman Bagi Pemudik


KARAWANG - wartaexpress.com -
Tempat istirahat untuk para pemudik yang disediakan Polres Karawang di Rest Area KM. 57, Tol Jakarta-Cikampek terbilang cukup mewah hingga membuat pemudik betah karena fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Seperti diketahui, Pospam Arus Mudik Rest Area KM. 57, Iptu Deden Indrajaya menuturkan, bahwa Posko tersebut sengaja dibuat mewah dengan fasilitas lengkap guna memberi rasa nyaman kepada pemudik yang tengah beristirahat.

"Di sini kami berusaha untuk memfasilitasi semuanya, fasilitas termasuk lengkap untuk memanjakan para pemudik atau pengendara yang beristirahat," ujar Deden, Rabu (19/4/2023).

Ia menambahkan, Posko tersebut dilengkapi dengan toilet portable, public addres, pojok baca, ruang laktasi disertai kasur, soft drink dan snack gratis, informasi pemantauan arus lalu lintas melalui CCTV, charger box, area caffe dengan kopi gratis, hingga kursi pijat refleksi.

"Tidak hanya fasilitas yang disebutkan tadi, di sini kita juga siapkan pelayanan surat kehilangan. Jadi pemudik yang dalam perjalanan yang mengalami kehilangan sesuatau, misalnya KTP, bisa langsung melapor dan langsung dibuatkan surat kehilangan," ucap Iptu Deden Indrajaya.

Dibuatnya fasilitas lengkap yang mewah tersebut, kata Deden, bertujuan untuk memaksimalkan kebugaran para pengendara atau para pemudik yang tengah melakukan perjalanan jauh.

"Fasilitas ini kita sengaja buat untuk memaksimalkan kondisi tubuh atau kebugarqn para pemudik, sebab mereka rata-rata menempuh perjalanan jauh ratusan kilometer. Harapan kami selain lalu lintas aman terkendali, para pemudik juga sehat dan aman sampai ke tujuan," imbuhnya.

Lebih lanjut Deden mengimbau, agar para pengendara atau pemudik, tak perlu sungkan beristirahat di Pospam Polres Karawang di Rest Area KM. 57, sebab lebih baik beristirahat dari pada melanjutkan perjalana saat kondisi lelah.

"Kami imbau para pemudik tak sungkan untuk istirahat di Pospam kami, karena Pospam ini dibuat memang untuk melayani masyarakat. Sebab melakukan perjalanan ketika kondisi tubuh sedang lelah akan lebih membahayakan, beristirahat lah di Posko terdekat," pungkasnya. (Humas/Richard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....