Selasa, 25 April 2023

Hari Lebaran Ke-4, Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Laksanaan Pelaporan Lalu Lintas


LABUHANBATU - wartaexpress.com -
Di hari Lebaran ke-4, personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu terliat Kanit I Iptu Eko Sanjaya, SH, MH, dalam pelaksanaan tugas situasi pelaporan arus lalu lintas sekitaran Kota Aek Kanopan, terpantau aman dan terkendali, Selasa (25/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba AKP Roberto P. Sianturi melalui Kanit I Iptu Eko Sanjaya, SH, MH, melaksanakan giat pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas, untuk memberikan rasa aman dan kondusifitas kepada masyarakat, serta memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan yang bertujuan agar tidak terjadi keramaian dan kecelakaan yang akan menyebabkan kemacetan di jalan.

Kapolres AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.IK, SH, MH, M.IK mengatakan, bahwa sehubungan dengan adanya kegiatan masyarakat di hari ke-4 Lebaran ini, seluruh anggota Mapolres Labuhanbatu dikerahkan untuk menjaga arus lalu lintas mau pun arus mudik nantinya,

"Melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya menjadi aman dan lancer," imbuhnya. (Rahmad Muzeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....