Senin, 24 April 2023

Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo Berkunjung Ke Kediaman Para Tokoh Masyarakat


PURWOREJO - wartaexpress.com -
Executive Commite (Exco) sebutan DPC Partai Buruh Kabupaten Purworejo, Lasmin didampingi Sekjennya Siti Masitoh, melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo. Silaturahmi Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo salah satunya di kediaman mantan Kepala Desa Tangkisan, M. Taufik, Senin (24/4/2023).

Mantan Kepala Desa Tangkisan, M. Taufik menyambut baik kunjungan silaturahmi Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo, Lasmin.

“Hari ini Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman beberapa tokoh masyarakat, sebagai upaya mengenalkan partai baru, sekaligus menjaring bacaleg di Kabupaten Purworejo,” ujar Lasmin.

Lasmin mengatakan, bahwa kedatangannya ke kediaman Taufik, yang pertama untuk silaturahmi, selanjutnya memperkenalkan Partai Buruh sebagai peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Purworejo.

“Selain silaturahmi dan memperkenalkan pengurus Partai Buruh, kami juga minta arahan dan masukan agar dalam kontestasi di Pemilu mendatang dapat meraih kursi di DPRD,” ungkap Lasmin.

Lebih lanjut Lasmin mengatakan, bahwa silaturahmi ini adalah langkah awal dan juga komitmen Partai Buruh untuk membangun demokrasi yang lebih baik.

Partai Buruh Kabupaten Purworejo dalam menapaki Pemilu 2024 dengan anggota para buruh, petani dan nelayan, siap melangkah menghadapi Pileg nanti. “Target perolehan kursi di DPRD Kabupaten Purworejo Insya Allah dapat terpenuhi dan satu kursi DPR RI untuk memastikan Partai Buruh bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat Kabupaten Purworejo melalui parlemen,” pungkasnya. (Rls/Susilo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....