Minggu, 23 April 2023

Panglima TNI Berbelasungkawa Atas Gugurnya Pratu F Korban Penembakan KST


JAKARTA - wartaexpress.com -
Walaupun dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono kembali menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas gugurnya Prajurit TNI atas nama Pratu F personel dari Satgas Yonif R 321/GT dalam kondisi meninggal dunia.

Almarhum merupakan korban ke lima yang gugur oleh serangan gerombolan KST di Mugi-Mam Nduga, Sabtu (15/4/2023). Jenazah Almarhum Pratu F ditemukan oleh Tim Gabungan yang sejak peristiwa penembakan itu terus mencari dan menelusuri tempat kejadian penembakan oleh KST.

Jenazah (Alm) Pratu F langsung dievakuasi ke Timika, selanjutnya dibawa ke RSUD untuk  pemulasaraan jenazah. Rencana besok Senin (24/4/23) jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya di Magelang.

Almarhum gugur sebagai Kusuma Bangsa, semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya. TNI Patriot NKRI. (Puspen TNI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....