Minggu, 07 Mei 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Menutup Riam Mengelai Cup Kecamatan Boyan Tanjung


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menutup turnamen Riam Mengelai Cup di Lapangan Lembah Mujung, Desa Riam Mengelai, Kecamatan Boyan Tanjung.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata serta Sekretaris Polisi Pamong Praja.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini," ujarnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit Sepak Bola yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di Kecamatan Boyan Tanjung serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," ujarnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....