Minggu, 07 Mei 2023

Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal DPC PWRI Kab. Purworejo Dengan Kadin Kominfo dan Forkompincam


PURWOREJO - wartaexpress.com -
Silaturahmi dan Halal Bihalal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo, berlangsung dengan penuh keakraban. Acara diadakan di rumah Suci Hartati, salah satu anggota PWRI di Desa Wingkoharjo, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Sabtu (6/5/2023).

Ketua DPC PWRI Kabupaten Purworejo, Alex Saputra, mengatakan, bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi untuk saling memaafkan antar sesama anggota PWRI bersama Forkompida,

Forkompincam dan wartawan lain yang ada di Kabupaten Purworejo dalam rangka membangun kerjasama dengan semua lembaga pemerintah yang ada di Kabupaten Purworejo serta unsur masyarakat.

Alex Saputra dalam sambutannya mengatakan, bahwa Halal Bihalal ini merupakan ajang silaturahmi sesama anggota karena bisa dikatakan kita sudah lama tidak bertemu langsung seperti ini, dan saling memaafkan antara kita.

Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal ini juga dihadiri oleh Camat Ngombol, Bangun Ibrahim Airlangga, S.STP, MM, Kepala Dinas Kominfo, Yudhie Agung Prihatno, S.STP, MM, Kapolsek Ngombol, AKP Suwardiyono, Danramil Ngombol yang diwakili Babinsa Desa Wingkoharjo, Serda Masruri, Ketua LBH Cakra Tumirin, Ketua IPJT, Fauzi, dan juga para wartawan yang ada di Purworejo.

Camat Ngombol, Airlangga dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PWRI, yang telah hadir dan mengadakan kegiatan di wilayah Kecamatan Ngombol, semoga dengan acara Halal Bihalal ini bisa menjadi ajang silaturahmi, sehingga kehadiran PWRI di Kabupaten Purworejo bisa mendekatkan yang jauh dan mempererat yang sudah dekat, sehingga kehadiran PWRI bisa dikenal dan bermanfaat untuk masyarakat Ngombol khususnya dan Purworejo umumnya.

Kadin Kominfo, Yudi, dalam kegiatan halal bihalal bersama PWRI terlihat begitu akrab. Kebersamaan seperti ini diharapkan bisa terus berlanjut dan terus bersinergi sehingga membuahkan hasil yang nyata dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Purworejo khususnya bidang pariwisata.

"Teman-teman media bisa menulis atau mempromosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Purworejo, seperti yang baru saja dibuka yaitu Wisata Jogo Kali. Sehingga ke depannya obyek wisata yang ada di Purworejo akan dikenal masyarakat luas," ujar Yudi.

“Saya yakin wartawan yang tergabung dalam wadah PWRI merupakan wartawan yang profesional dan independen dan berita yang disajikan benar-benar akurat, sehingga bisa menyampaikan peristiwa yang seutuhnya kepada pembacanya. Saya selaku Kepala Dinas Kominfo mohon maaf belum bisa memfasilitasi teman-teman wartawan sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal PWRI Kabupaten Purworejo diakhiri dengan tauziah dan doa oleh Gus Mustaqim dari Purworejo. (Susilo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....