Kamis, 04 Mei 2023

Peduli Pendidikan, Satlantas Polresta Bogor Kota Bagikan Buku dan Alat Tulis Kepada Murid SDN Panaragan Kidul


BOGOR - wartaexpress.com -
Dalam mendukung dunia pendidikan di tengah masyarakat, Satlantas Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan Polisi Peduli Pendidikan Anak atau disingkat Polisi Pena, di SDN Panaragan Kidul pada, Rabu (3/5/2023).

Sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, menyampaikan, bahwa dalam rangka peran serta Polri dalam pembentukan pendidikan karakter anak oleh karena itu Polri turut andil dalam memajukan dunia pendidikan.

Kegiatan tersebut diisi dengan pemberian materi pendidikan karakter, seperti kepatuhan terhadap peraturan, baik di sekolah maupun tempat tinggal.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, Kompol Galih Apria, menyampaikan, Polri akan terus memberikan motivasi kepada anak-anak terkait kepatuhan terhadap norma-norma yang barlaku, agar membangun karakter anak yang kuat.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Bogor Kota yang mewakili Kapolres membagikan sejumlah buku dan alat tulis kepada anak-anak sebagai bentuk apresiasi dan menambah semangat dalam belajar.

“Kegiatan ini akan berkelanjutan, kami akan berkeliling ke setiap sekolah di Kota Bogor, karena kami ingin ikut andil dalam pendidikan karakter anak sebagai konselor dari luar sekolah,” pungkas Kompol Galih. (Humas/Richard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....