Selasa, 02 Mei 2023

Peringati Hari Buruh Nasional, Polres Karawang Ajak Masyarakat Nobar Film Di Bioskop


KARAWANG - wartaexpress.com -
Bertepatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, Polres Karawang menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Nasibmu Asep 2 di Bioskop XXI, Mall Resinda Karawang, Senin (1/5/2023).

Di gelaran nonton bareng film Nasibmu Asep 2 ini tampak hadir Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang, Sekda Karawang, rekan-rekan buruh yang tergabung dalam organisasi buruh di Karawang dan masyarakat umum.

Film Nasibmu Asep 2 merupakan kelanjutan dari Film Nasibmu Asep yang tayang pada tahun 2021 lalu, yang mengangkat tema nasib buruh di Kota Industri.

Selain nonton bareng, Polres Karawang pun menyediakan doorprize menarik untuk para buruh yang hadir menyaksikan Film Nasibmu Asep 2, seperti mesin cuci, kulkas, sepeda dengan hadiah utama sepeda motor.

Kapolres Karawang mengatakan, bahwa perayaan Hari Buruh Internasional dirayakan masyarakat Karawang bukan hanya buruh saja, tapi juga elemen masyarakat lainnya, seperti budayawan, praktisi hukum dan tokoh masyarakat. Respons buruh dalam acara nonton bareng ini sangat positif dan antusias.

“Alhamdulillah teman-teman buruh dan elemen masyarakat lainnya sangat merespons acara nonton bareng ini. Kami harapkan komunikasi pemerintah, buruh dan masyarakat berjalan baik untuk seterusnya,” ucapnya.

Menurut Kapolres Karawang, perayaan Hari Buruh Internasional dirayakan masyarakat Karawang dengan semangat persatuan dan berjalan kondusif. Keharmonisan terlihat ketika elemen masyarakat lainnya ikut merayakan dengan nonton bersama. (Humas/Richard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....