Senin, 08 Mei 2023

Maju Di Pileg Dapil Satu Kab. Maros, Maulana : Awali Dengan Niat Baik


MAROS - wartaexpress.com -
Kontestasi politik di Indonesia segera dimulai, mulai dari calon legislatif, Bupati, Walikota, Gubernur dan Pilpres. Pemilu legislatif dijadwalkan pada bulan Februari 2024, banyak figur baru yang muncul di permukaan dunia politik, diisi oleh anak-anak muda milenial sampai tokoh masyarakat.

Di Kabupaten Maros salah satu kandidat Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), H. Muh Maulana Azis, telah melengkapi berkas yang dibutuhkan KPU dan disetor kepada KPPD PAN Kabupaten Maros sebagai Bakal Calon Legislatif, Daerah Pemilihan Satu, Kecamatan Turikale dan Maros Baru. "Mari kita awali dengan niat yang baik dan benar, Insya Allah bila ditakdirkan akan dipermudahkan segala urusan kita," ujar Maulana ditemui saat mengembalikan formulir di Sekretariat KPPD PAN Kab. Maros.

Maulana juga mengharap kontestasi politik tahun depan melahirkan wakil rakyat yang berkualitas dan punya kapabilitas yang baik di bidangnya. "Kita butuh wakil rakyat yang mendengar dan bersuara ketika masyarakat berkeluh kesah, karena DPRD itu tempatnya masyarakat menyampaikan aspirasinya," tambah Maulana Azis.

Selain aktif di beberapa organisasi, Maulana juga dikenal sebagai tokoh pemuda di Kabupaten Maros, mendapatkan penghargaan sebagai Entrepreneur Muda dari Pemerintah Daerah Kabupaten Maros pada tahun 2022 lalu. Maulana juga aktif di usaha Minyak dan Gas. Dan menjadi penasehat perpajakan di Hiswana Migas Nasional. (Kontr/M.Azis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....