Kamis, 04 Mei 2023

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor


SAMBAS - wartaexpress.com -
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, dr. Ganjar Eko Prabowo, MM, menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor, Kecamatan Selakau Timur, yang berlangsung diaula Puskesmas Selakau Timur, Rabu (03/05/2023).

Turut dihadiri Forkopimcam Selakau Timur, Pembina Puskesmas Selakau Timur, Korwil Pendidikan Kec. Selakau Timur, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Selakau Timur, Kepala Desa dan Ketua TP-PKK se-Kecamatan Selakau Timur, Ketua BPD di Kecamatan Selakau Timur, serta Kader Posyandu se-Kecamatan Selakau Timur.

Kegiatan tersebut dalam rangka menggalang kerjasama Lintas Sektor dalam penyelenggaraan pembangunan terutama pada Bidang Kesehatan di Kecamatan Selakau Timur.

Pada kesempatan yang sama dilakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Perangkat Kerja Daerah se-Kecamatan Selakau Timur dalam meningkatkan mutu pelayanan yang berkesinambungan melalui Akreditasi Puskesmas Selakau Timur. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....