Senin, 01 Mei 2023

Figur Mumpuni Calon DPD RI Dapil Kaltim Dr. H. Rendi Susiswo Ismail, SE, SH, MH


BALIKPAPAN - wartaexpress.com -
Satu lagi putra daerah yang siap bertarung di kancah politik Pemilu 2024 untuk duduk di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Republik Indonesia, daerah pemilihan Kalimantan Timur.

Dr. H. Rendi Susiswo Ismail, SE, SH, MH, yang dikenal sebagai penggiat pendidikan tinggi di Balikpapan tepatnya di Universitas Balikpapan (Uniba). Di samping sebagai Rektorat Civitas Akademika dia merupakan salah satu tokoh masyarakat terkemuka di Kota Balikpapan.

Sosok H. Rendi Susiswo Ismail, SE, SH, MH tentunya tidak asing bagi masyarakat Kalimantan Timur utamanya Balikpapan. Hal ini karena kecerdasannya dalam menduduki posisi apapun dalam segala bidang tidak diragukan lagi.

Senator asal Kaltim ini akan bertarung pada Pemilu 2024 sebagai Calon Anggota DPD RI. "Insya Allah saya siap bertarung pada Pemilu 2024 mendatang," ungkap Rendi kepada awak media, Minggu (1/5/2023).

Baik integritas, komitmen, kejujuran dan konsistensi yang dimiliki tentunya menambah kepercayaan untuk menjadi senator dari daerah untuk Indonesia pada Pemilu 2024.

Lilik Sismiati, salah satu Tim Sukses Inti saat bincang-bincang di Warung Cong, Pasar Baru, Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota, Provinsi Kalimantan Timur mengatakan, bahwa saat ini tim sudah bergerak melakukan sosialisasi figur Dr. H. Rendi Susiswo Ismail, SE, SH, MH, dan alhamdulillah respon dari berbagai kalangan masyarakat Balikpapan sangat tinggi.

"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap sosok Rendi Ismail sangat tinggi. Bahkan masyarakat mendukung agar senator kawakan ini dapat duduk di kursi DPD RI perwakilan Kaltim, " pungkasnya. (Tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....