Rabu, 03 Mei 2023

Terkait Morat Maritnya Harga BBM Nelayan Tanjung Aru Empat Media Mitra Polda Kaltim Lakukan Investigasi

BALIKPAPAN - wartaexpress.com - Keluhan Nelayan, Kecamatan Tanjung Aru, Desa Selengot, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, soal kenaikan BBM (Solar) memancing jajaran jurnalis mitra Polda Kaltim untuk melakukan investigasi ke lokasi, untuk mengetahui kebenarannya.

Koordinator Investigasi, Ramli Usis, kepada media ini mengatakan, bahwa kehadiran rekan-rekan jurnalis hanya ingin melakukan investigasi ke lapangan, untuk membuktikan apa sebenarnya yang terjadi.

Juga akan berkoordinasi dengan aparat setempat, guna melakukan konfirmasi terkait keluhan nelayan tersebut. Atas informasi yang disampaikan Samsuri alias Bacong kepada media.

Diketahui, sebelumnya Samsuri telah memaparkan keluhan para teman-temannya terkait kenaikan harga BBM yang selama ini dirasakan sangat merugikan. "Kami mewakili para nelayan akan berusaha untuk melaporkan hal ini ke Polda Kaltim melalui media," ungkap Samsuri. (Tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....