Jumat, 05 Mei 2023

Ganjar Pejuang Toleransi

Oleh : Anas Abadi

JAKARTA - wartaexpress.com - Anas Abadi, yang merupakan inisiator dan pengurus inti Front Kebangsaan serta aktif sebagai Dewan Pakar di Rumah Toleransi Indonesia melihat, bahwa sosok Ganjar Pranowo adalah calon pemimpin yang diinginkan oleh rakyat Indonesia. Ganjar sangat tepat untuk melanjutkan visi misi Presiden Joko Widodo.

“Gubernur Jawa Tengah tersebut tampil sederhana namun sangat tegas menyatakan anti terhadap intoleransi di Provinsi Jawa Tengah,” kata Anas Abadi, Jumat (05/05/2023).

Dewan Pakar Rumah Toleransi Indonesia ini menggaris bawahi, bahwa persoalan intoleransi di Indonesia di era Presiden Joko Widodo semakin menurun, bahkan ormas-ormas yang berhaluan keras seperti FPI, HTI, juga ikut dibubarkan, sehingga proses deradikalisasi berjalan dengan baik menuju aman damai, sentosa.

“Untuk itu, situasi kebangsaan yang sudah kondusif ini perlu dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo, sosok  nasionalis sejati yang tidak perlu diragukan lagi ke-Indonesia-annya. Beliau itu aktif sebagai pengurus di PA GMNI serta konsisten mengkaji dan menggali pemikiran Bung Karno secara original, tentunya Ganjar Pranowo dijamin akan mengupayakan persatuan dan kesatuan bangsa, serta menempatkan kebhinnekaan sebagai aset ke-Indonesia-an,” tutup Anas Abadi. (Penulis adalah Dewan Pakar di Rumah Toleransi Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....