Senin, 01 Mei 2023

Relawan Sobat Ganjar Pranowo Hadiri Acara Halal Bihalal Yang Diselenggarakan Desk Khusus PDIP

JAKARTA - wartaexpress.com - Bertempat di sebuah rumah makan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023), Desk Khusus PDIP untuk kerjasama Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, melakukan silaturahmi halal bihalal dengan organ relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Relawan Ganjar Pranowo.

Koordinator Desk Relawan, Ahmad Basarah, bersama Wakil Koordinator, Adian Napitupulu, Sekretaris Deddy Yevri Sitorus, dan Wakil Sekretaris Rizky Aprilia, hadir dan memimpin silaturahmi. Lebih dari 100 orang pentolan organisasi Relawan Jokowi dan Ganjar Pranowo hadir di pertemuan itu.

Diantaranya adalah Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo) yang telah bergerak selama 2 tahun dalam membantu menaikkan nama Ganjar Pranowo dengan cara membuat baksos di 25 provinsi, adapun Ketua Umum Sobat Jarwo adalah Ibu Tio Martha Maryke Sidabutar.

Martha menjelaskan, bahwa silaturahmi dan halal bihalal tersebut difokuskan untuk organ relawan yang selama ini memang bersama-sama mengawal Pemerintahan Jokowi dan ingin ketika Jokowi selesai masa pemerintahannya di tahun 2024 dapat diteruskan oleh Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024.

“Pertemuan silaturahmi ini untuk menangkap aspirasi, masukan, ide, gagasan, dari semua relawan, sehingga kita bisa menyatukan hati dan pikiran, bersama semua relawan yang ingin ikut bersama-sama mendukung Ganjar sebagai Presiden RI periode 1024-2029,” kata Martha.

Di dalam pertemuan tersebut, Tim Desk Khusus Relawan yang dibentuk oleh PDIP memberikan penjelasan mengenai keberadaan tim tersebut. “Ahmad Basarah sabagai Ketua Desk, menyampaikan, bahwa mereka sifatnya hanya koordinatif untuk memfasilitasi animo masyarakat yang mulai membentuk kelompok-kelompok relawan pendukung Ganjar,” ungkap Martha.

“Jadi fungsi utama Desk ini adalah untuk kemudahan berkoordinasi dan saling berbagi informasi, misalnya menyangkut strategi komunikasi yang akan dikerjakan bersama dan bagaimana agar terjadi sinergi kekuatan di lapangan, dan atau bagaimana Desk ini membantu memenuhi keperluan relawan yang bisa didukung,” lanjut Martha.

"Kami Sobat Jarwo akan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden bersama relawan lainnya," tutup Martha. (Sobat Jarwo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....