Rabu, 10 Mei 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Menghadiri Penandatanganan MoU Penyelesaian Masalah klaim dan Pemagaran Lahan


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) penyelesaian masalah klaim dan pemagaran lahan inti PT. Riau Agrotama Plantation (RAP) di di Desa Penai, Kecamatan Silat Hilir

Kegiatan diawali dengan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) penyelesaian masalah claim dan pemagaran lahan antara masyarakat Desa Penai dan pihak PT. RAP, kemudian Wakil Bupati bekesempatan melepas plang pemagaran oleh masyarakat sebagai tanda masalah yang ada di Desa Penai sudah selesai, dan pihak PT. RAP bisa bekerja seperti biasa di lahan yang sebelumnya ditutup, pelepasan plang tersebut dihadiri Kepala Desa Penai dan seluruh masyarakat serta pihak PT. RAP.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuad Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menyampaikan semua masalah pasti ada jalan keluar jika diselesaikan secara duduk bersama.

"Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan jika kita duduk bersama, hari ini kita melaksanakan penanda tanganan kesepakatan bersama penyelesaian masalah klaim dan pemagaran lahan inti PT. RAP, terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama dalam menyelesaikan masalah yang ada hingga hari ini masyarakat dan PT. RAP bisa menemukan titik temu, semoga ke depan bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya," ujarnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....